Kamis, 11 Juli 2013

TERASA WAKTU BERJALAN DENGAN CEPAT

Hi kawan....
Selamat pagi tentunya pada sibuk semuanya, dan mungkin tak ada waktu yang gak sibuk ea dijam-jam segini (hahahhahhaha), Ini aku mau berbagi artikel. di comment ya sob...

Tidak terasa hari ini udah hari ke-3 dari puasa ramadhan ya...
hari begitu cepat berganti tapi aku tidak menemui hal-hal yang aneh dalam hari ni, seakan-akan hari ini ku jalani seperti rutinitas setiap hari, bahkan gak ada perbedaan antara bulan biasa sama bulan ramadhan. rasanya sama maklum JOMBLO, ups keceplosan gpplah siapa tau ada cewek yang baca artikel ku, dan tertarik padaku, hahahhahahha NG@R3P..



kembali lagi ke tema, malah curhat...zzzZZZzzZzZzz
meskipun hari terhitung 24 jam. terasa begitu cepat coba bayangin aktifitas gue dibulan ramadhan ni...
1. jam 03.00 wIb, gue bangun sahur..
2. jam 04.15 Wib, gue tidur lagi sampai pagi, kadang kgak sholat subuh bangunnya siang kayak hari ini ni, bangun jam 8, kan subuhnya udah ilang terpaksa deh sholatnya harus di Qodho. benr gak ya itu namanya. kata guru nagji gue sich gitu,hehehe,,
3. jam 08.30 wiB, abis mandi turun ke lantai bawah, liat pekerjaan gitu" aja tiap hari gak ada bedanya, tapi bedany sich kalau bukan ramdhan ada segelas kopi panas di depan MOnitor, tapi ini berhubung puasa jadi jatah kopi hilang, hehehhe
4. jam 17.00 WIb, kantor udah tutup, naik keatas mandi,ngepel.dll pokonya semuanya deh, maklum anak perantau, hidup mandiri....
5. jam 17.54WIB, buka puasa, terus lihat tivi sebentar gak tersa udah malem jam 10.an lah..
6. jam 10.15 wib, udah gue tidur ZZZZzzzzZzZZzzZzz, sampai ngulang lagi tiap hari kayak gini....
....
hari tersa begitu cepat mungkin benr kata orang" ya..
kalau hari terasa begitu cepat itu tandanya banyak dosa, hahahhaha
masak ia sich gue bnyak dosa....
tpi gpplah yang penting gue selalu bersyukur kepada yang xiptakan gue, karn gue masih diberi kesempatan untuk jalanin aktifitas hari" dengan sehat, semangat, dan bisa nulis artikel ini meskipun waktu gue sangat sibuk sekali hahhahaha gaya orang penting...

udah dulu ya kawan, semoga dibulan puasa ini kita diberi kesehatan, ketabahan hati, kesabaran, keikhlasan semuanya deh yang baik-baik oleh ALLAH agar bisa jlanin ibadah puasa ini dengan hati yang tenang..
ok..

selamat pagi
assalamualaikum wR. WB