Senin, 28 Oktober 2013

Mutiara dalam Diri

 Anda mungkin pernah merasakan begitu indahnya menjadi diri sendiri. Tanpa meniru gaya hidup yang lagi trend di masyarakat pada umumnya, tanpa meniru gaya hidup orang lain. Sebuah pertanyaan dari saya untuk anda. Kalau anda menoleh keblakang apa yang anda lihat ?. mungkin yang terlihat adalah sebuah perjalanan yang mengerikan dan membangakan pada diri anda. Kalau anda menatap kedepan, apa yang anda lihat ? mungkin yang terlihat adalah beberapa jalanan yang panjang, gelap, dan terlihat bebrapa titik cahaya yang tampak. ya, itu benar. semua orang pasti menjawab sama seperti yang anda rasakan sekarang. Semua bermimpi untuk mendapatkan cahaya itu tapi mereka tak mengerti apa yang harus dilakukan.
  Dewasa ini, tidak lebih dari ribuan pekerja perhari yang harus menjadi pengangguran, yang merasa terancam di pecat dari perusahaan yang mereka bangga-banggakan,  yang terancam harus menerima perlakuan buruk dari atasannya, dan ribuan mahasiswa yang terancam harus di scors dari kampusnya. Kalau anda merasakan seperti orang pada umumnya rasakan. saya katakan pada anda anda adalah manusia yang GOBLOK. GOBLOK. ya itulah sebutan untuk anda saat ini.

  Anda adalah ciptaan tuhan yang dianugrahi mutiara yang terkandung dalam diri anda. Ke GOBLOKAN anda yang membuat mutiara dalam diri anda tidak pernah memancarkan cahayanya. Anda terlalu menikmati keadaan sehari-hari. Anda terlalu menikmati keadaan yang membuat anda terlelap dan tidak mau bangun dan menyadarkan diri. Bukan slah tuhan kalau anda tercipta sebagai manusia yang kehidupan ekonomi anda kurang terpenuhi, anda harus terpisahkan dengan istri  atau kekasih anda, dan anda harus ditinggalkan orang-orang yang anda cintai.
  Untuk mendapatkan mutiara yang ada pada diri anda adalah 
1. katakan apa yang ingin anda katakan.
2. Uji kemampuan yang anda miliki.
3. Ambil kesimpulan dari pengujian tersebut.
4. Lakukan berulang-ulang kali.
5. Jangan malu untuk belajar pada yang lebih ahli
6. Syukuri atas hasil yang anda peroleh.
setelah anda melakukan semuanya. mutiara yang ada pada diri anda akan muncul dengan sendirinya, memancarkan cahaya terangnya, menampakkan perbedaan diri anda dari orang lain. 
  Ketika anda sudah mendapatan mutiara tersebut ingat-ingatlah cara yang anda lakukan untuk mendapatkanya. banyak diantara anda mungkin teman anda, sahabat anda, pimpinan anda, bahkan pacar anda pernah kehilangan mutiara diri yang sudah berada digenggaman dan mereka tidak mampu untuk mendapatkan mutiaranya kembali karena mereka tidak mengetahui bagaiman cara mendapatknya. Anda yang saya katakan GOBLOK harus mengingat-ingat bagaimana cara anda untuk mendapatkan mutiara diri.
  Perlu orang GOBLOK ketahui bahwa orang yang dikatakan berhasil adalah bukan orang yang sudah mencapai keberhasilanya ditingkat tinggi, tetapi orang yang dikatakn berhasil adalah orang yang mampu mengingat-ingat cara dia untuk mendapatkan keberhasilan. jadi jangan lupakan anak tangga yang pernah anda lewati. Pergunakan anak tangga yang pernah anda lewati sebagai jalan baru untuk mendapatkan beberapa mutiara diri.
  Orang goblok tidak butuh bacaan yang cukup panjang karena sejatinya orang GOBLOK lebih suka pakai otot dari pada pakai otak. Oleh karena itu sukup sekian artikel saya kalai ini. 


Salam sukses.
dari orang GOBLOK.
Butuh inspirasi kirimkan pertanyaanya ke :

Ym : mukhammadkhoiron83@yahoo.com
WhatsApps : 08113044793
Pin BB : *******
Baca juga artikel yang terkait :