Selasa, 05 November 2013

Dari Sini Aku Mengerti, Sebuah Cita-Cita ?

Dalam sejarah membuktikan bahwa tidak ada satupun manusia yang tidak mempunyai cita-cita atau sebuah impian. Beragam cita-cita tergambar jelas di dalam batok kepala kita. Sejak kecil kita diajarkan untuk mempunyai cita-cita. Ketika guru bertanya " apa cita-cita kalian anak-anak?" berbagai jawaban dikeluarkan. Mulai ingin menjadi seorang Dokter, Tentara, masinis bahkan yang paling lucu adalah ingin menjadi Doraemon, Powerranger, Ultramen. 

Bertambahnya usia tidak memungkin anda untuk mengulang kembali cita-cita yang anda impikan dulu. Impian yang anda katakan dan anda ucapkan diwaktu kecil merupakan pegambaran yang sementara. Berbeda dengan cita-cita atau impian yang kita miliki sekarang. Beberapa orang diantara anda mungkin tidak menyadari betapa pentingnya sebuah cita-cita yang tinggi. kebanyakan dari orang yang berada di sekitar anda merasa risau ketika anda mempunyai mimpi yang hebat dan tinggi. Berbagai macam ejekan dan cacian anda dapatkan. Bahkan yang menjadi kekesalan kita ketika apa yang kita impikan sekaranng untuk menjadi orang sukses tak dihiraukan sama sekali oleh mereka. 

Pilih jalan hidup yang terbaik adalah tindakan yang paling tepat untuk anda lakukan daripada anda harus mendengar kata-kata negatif. Kata-kata negatif yang masuk kedalam telinga anda biarkan berlalu dengan sendirinya. Untuk menghindari agar cita-cita atau impian yang anda impikan dapat terwujud adalah berkumpul dengan orang-orang yang positif. Dimana dari setiap usaha yang anda lakukan selalu dihargai oleh mereka dan ketika anda gagal dalam suatu hal mereka mampu mengarahkan anda menuju jalan kesuksesan. kebanyakan dari orang sukses adalah orang-orang yang mampu memberikan inspiratif bagi orang-orang yang berada di sekitarnya. Semakin anda sering berbagi Inspirasi terhadap orang lain sema dengan anda mengajari diri sendiri untuk melakukan kebaikan seperti apa yang anda ucapkan. 

Berjalan menuju arah kesuksesan seperti mustahil bila dilakukan oleh orang-orang yang tidak mempunyai harta, jabatan, dan kehidupan ekonomi yang layak. tetapi tidak terjadi pada seorang anak yang bernama TEGAR, penyayi cilik yang baru-baru ini populer di berbagai stasiun televisi. Siapa sangka kehidupan TEGAR kini berubah 180 derajat. Berkat suaranya yang indah dan kemahiranya dalam memainkan gitar ia menjadi terkenal. Bukan saja itu yang menjadi ia terkenal. Melainkan ia juga mempunyai cita-cita untuk bisa membahagiakan kedua orang tuanya, dan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkannya. Hal seperti ini bisa saja terjadi pada diri anda, kurangnya menyadari akan potensi diri yang luar biasa menjadikan anda sering kali mengeluh dan tidak percaya bahwa anda bisa.

Tanyakan pada diri anda sendiri "Kalau orang lain bisa, kenapa aku tidak bisa ?". tuhan memberikan kelebihan pada diri anda dimana orang lain bisa saja melakukan kelebihan yang anda miliki tetapi sejatinya hanya andalah yang mampu mengendalikan kelebihan itu dengan sempurna. Impian dan cita-cita yang anda miliki sekarang akan menjadi impian dan cita-cita yang sulit untuk diwujudkan apabila anda tidak pernah belajar untuk mewujudkanya. Dewasa ini banyak orang berlomba-lomba untuk menjadi kaya, sukses, dan mempunyai kehidupan yang layak. Mereka menganggap kesuksesan dapat bisa didapat dengan mudah. Berbagai televisi membuka peluang menjadi artis dadakan dan musiman. Tidak sedikit pula orang yang berbondong-berbondong untuk mendapatkan kesempatan itu dan berharap menjadi pemenang.

Jalan pintas juga terkadang kita gunakan untuk mendapatkan kesuksesan. Perlu anda pahami sebuah kesuksesan hanya dimiliki bagi orang-orang yang mau berusaha dan mau mewujudkanya. Untuk orang-orang yang mewujudkan impianya dengan jalan pintas. Ingatlah tidak sulit bagi tuhan untuk membalikkan keadaan.



Salam sukses.
Butuh inspirasi kirimkan pertanyaanya ke :
Ym : mukhammadkhoiron83@yahoo.com
WhatsApps : 08113044793
Pin BB : *******
Baca juga artikel yang terkait :