Sabtu, 23 November 2013

Kekuatan mimpi

Perlu anda ketahui saya sering memposting masalah mimpi. Saya percaya akan suatu mimpi dan saya percaya disetiap mimpi yang berada dalam angan-angan kita lambat laun akan terwujud. Baik dalam waktu yang cukup singkat ataupun dalam waktu yang cukup lama. Ketika kita mempunyai mimpi yang besar dimana orang lain hanya akan memandang sebelah mata, mereka tidak yakin akan terwujud, mereka takut melangkah karena mimpi kita terlalu berlebihan. Perlu kita sadari hal demikian adalah kesempatan buat kita untuk mewujudkan mimpi-mimpi itu dan kesempatan kita untuk membuktikan bahwa hal yang besar hanya bisa didapat dari mimpi yang besar dan kerja keras yang besar.


Tuntutan akan terpenuhnya kebutuhan hidup baik jangka panjang maupun jangka pendek didalam kehidupan anda. Tidak disadari itu akan menuntut diri anda untuk memenuhinya. dalam memnuhi kebutuhan yang cukup besar apalagi anda yang sekarang yang berkeluarga perlu adanya strategi-starategi khusus untuk mndapatkan hal yang kita perlukan baik berupa materi ataupun kesenangan batin. Nah, kalau dalam penyusunan strategi ini anda tidak mempunyai mimpi-mimpi yang besar maka jangan harapkan hal yang besar akan anda dapatkan. Takut bermimpi itu hal yang wajar bagi kebanyakan orang, tetapi kalau tidak punya mimpi hanya mengikuti roda kehidupan dunia saja maka sama dengan anda mendaftarkan diri untuk menjadi masyarakat miskin pada umumnya.

Kita terkadang bingung harus melakukan apa kalau sudah bermimpi besar, dan terkadang kita juga takut setelah kita punya mimpi besar hal itu tidak terwujud kita akan amendaptkan ejekan dan cibiran dari kawan-kawan. bener gak!
untuk menyikapi hal demikian maka hal yang perlu kita lakukan adalah :
1. Mengakui diri bahwa diri kita adalah ciptaan yang paling sempurna dan kita mempunyai hak yang sama didunia ini yaitu sukses.
2. Menyadari kesuksesan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, butuh proses panjang untuk mewujudkanya, dan kesuksesan tidak bisa kita prediksi atas keberhasilanya.
3. Menyadari kegagalan = sukses, semakin kita mendapatkan kegagalan semakin banyak pula kita pelajaran untuk menembus kesuksesan. kegagalan adalah kunci dari pintu kesuksesan. kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda
4. Berpegang teguh pada visi yang sudah anda tentukan. Ketika kita dihadapkan dengan beberapa orang yang kontra dengan visi anda. tunjukanlah bahwa visi anda yang paling sesuai dan paling baik.
5. Mengadu pada tuhan dan meminta diberikan petunjuk agar apa yang kita impikan tidak sekedar mimpi belaka tetapi ada jalan terang untuk mewujudkan.

Orang yang sukses didunia ini berawal dari mimpi. dan berawal dari kerja keras untuk mewujudkan mimpi besarnya. untuk mempermudah mewujudkan mimpi anda adalah menulis satu persatu mimpi anda didalam buku agar mimpi yang kita tentukan dapat tergambar jelas. Setelah kita tulis didalam buku anda harus menentukan kapan mimpi ini harus terwujud. Selagi mimpi ini tidak digambarkan secara nyata dan ditentukan kapan terwujudnya maka selamanya mimpi itu akan berada di dalam otak kita menghantui setiap langkah kita untuk menggapai mimpi yang lainya.

Nah, mungkin sudah cukup jelas kali ini untuk menjelaskan sebuah mimpi besar. Jangan takut untuk bermimpi besar sejatinya tuhan berada didekat orang-orang pemberani.


Salam sukses.
Butuh inspirasi kirimkan pertanyaanya ke :
Ym : mukhammadkhoiron83@yahoo.com
WhatsApps : 08113044793
Pin BB : *******
Baca juga artikel yang terkait :