Senin, 29 September 2014

KEMBALI LAGI KEDUNIA BLOGGER

ASSALAMUALAIKUM WR.WB.


Sahabat bloger, sudah lama sekali kita tidak bertemu dalam dunia tulis menulis ini. saya sedikit banyak lupa tentang kapan terakhir kali saya mengakses blog saya ini. hampir 1 tahun saya meninggalkannya, kasihan nya.......
terkadang rasa rindu untuk menulis blog sangat saya rasakan seraya seorang kekasih. tapi dengan kesibukan bahkan rutinitas pekerjaan memaksa saya harus meninggalkan. akibat selembar kertas yang tidak sengaja saya temukan diperpustakaan kampus yang berisiskan motivasi dari salah satu motivator dunia bahwa "jangan pernah katakan tidak ada waktu untuk bertidak kebaikan, karena diluarsana banyak sekali orang yang mampu memimpin negara dalam satu hari, ada yang mampu memimpin perusahaan besar dalam satu hari. Apa yang mejadi pembeda antara anda dengan mereka? bukankah anda dan mereka mempunyai waktu yang sama dalam sehari tetapi mengapa mereka lebih unggul dari anda".

tidak terpikir oleh saya tentang Blogger ini. dengan semangat langkah untuk memasuki ruangan jaringan. karena didepan pintu masuk dilarang membuka , mengakses website social network. Maka seketika saya mengingat bahwa setahun lalu saya pernah mempunyai Blogger. Tanpa pikir panjang saya langsung berlahan dengan pasti menancapkan dan menyusun kalimat yang menjadi email dan pswd yang akhirnya ALHAMDULILLAH  bisa masuk dan ternyata blog saya belum dihapus dari duni perblog.an..
hehehehhehehe.
mungkin ini saja yang bisa saya tulis dan sampaikan secara singkat untuk menyapa teman-teman setelah pergi jauh meningglakan / rengkarnasi di dunia silam.

SALAM SUKSES