Senin, 21 Oktober 2013

Pentingnya Jam Tangan

        Selamat Beraktifitas kembali sahabat- sahabat pembaca. kali ini saya akan berbagi mengenai Pentingnya Jam Tangan dikalangan orang sukses. Anda yang kurang meminati aksesoris yang satu ini mungkin harus cepat-cepat mundur dari deretan nama calon orang sukses deh, hehehehe.
      Nah, siapa sangka jam tangan yang dipakai oleh kalangan artis harganya mencampai jutaan rupiah. Seperti Roni Waluyo Mantan vokalis band kahitna kini jarang sekali anda temui di layar kaca Tv anda. bukan berarti sudah tidak laku dan kurangnya job menjadi artis tetapi sekarang sedang menekuni usaha event organizer (EO) selama kurang lebih lima tahun, dia  juga menggeluti bisnis jual beli replika jam tangan atau arloji mahal sejak setahun terakhir. Bukan masalah mahal dan bagusnya jam tangan yang bahas kali ini. Tetapi betapa pentingnya waktu untuk anda agar dapat menghasilkan karya yang luar biasa.
      Mengahargai waktu adalah kunci kesuksesan. dan menunda-nunda pekerjaan adalah kunci kegagalan. Dari kecil anda sudah diajarkan bahwa "waktu adalah uang" yang berarti waktu dapat membeli apapun yang kita ingginkan bahkan waktu bisa membuat kita menghasilkan uang sebanyak mungkin. Tetapi, waktu tidak bisa dibeli dengan uang. Sebanyak apapun uang yang anda miliki tidak akan bisa memutar kembali waktu yang sudah lewat. Dalam catatanku Belajar dari Tukang Parkir sudah saya jelaskan bahwasanya belajar dari hal-hal kecil adalah ilmu yang bisa didapat oleh siapapun tanpa ada biaya untuk mendapatkanya.
      Orang- orang Jepang atau orang cina ketika datang dan menetap di Indonesia. Kebanyakan dari mereka lebih sukses dari pada penduduk pribumi. pertanyaan yang mendasar mungkin anda tanyakan " kok, bisa?" ya, bisa. Karena mereka mengerti bahwa mayoritas penduduk indonesia adalah orang-orang yang suka berada di zona nyaman. Bangga diri ketika mendapatkan gaji besar dan tidak mau memanfaatkan waktu kosongnya. Dengan begitu mereka memanfaatkan kekurangan penduduk Indonesia untuk meraup uang yang sangat besar melalui bisnisnya. Satu hal yang perlu anda ketahui bahwa mereka tidak pernah melepas  JAM TANGAN yang mengikat ditanganya kemanapun pergi. Pentingnya 1 menit dalam hidup sudah mendarah daging dalam hidupnya.
        Laertinus Deogenas pernah mengatakan "waktu adalah hal yang berharga yang dapat dihabiskan oleh manusia". Dalam hidup anda dianugrahkan 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, 4 minggu dalam setahun, dan 12 bulan dalam setahun. Tidak satupun manusia yang tidak mendapatkanya. Tergantung pada diri anda menyikapi hal tersebut. Bagi orang-orang sukses waktu memiliki arti penting baginya. Seperti halnya Choirul Tanjung, orang sukses di indonesia yang mempunyai banyak bisnis diantaranya TRANSCORP dan Bank MEGA. Sejak kuliah Choirul Tanjung tidak mau lagi meminta uang dari orangtuanya dan mulai menjaring beberapa bisnis kecil-kecilan untuk area mahasiswa kampusnya sampai bisnisnya membesar seperti sekarang. Ia tidak pernah melewatkan sedikitpun waktunya dengan main-main. Siapa sangka sekarang Choirul Tanjung menjadi salah satu orang terkaya se-Indonesia.
       Waktu yang terbuang dengan sia-sia akan menjadikan penyesalan yang berarti untuk anda di masa depan. Rubahlah gaya hidup anda mulai sekarang, hargai momentum yang anda rasakan sekarang, dan selalu kenakan Jam Tangan di tangan anda agar waktu anda terkontrol dengan jelas. Diantara anda mungkin pernah mengatakan " buat apa jam tangan, di handphone juga ada jamnya". Sekali lagi saya katakan pada anda untuk menjadi orang sukses anda harus belajar dari hal yang paling kecil dulu. Jangan harap hal yang besar akan anda dapatkan kalau hal yang kecil anda lupakan.

Salam sukses.
Butuh inspirasi kirimkan pertanyaanya ke :
Ym : mukhammadkhoiron83@yahoo.com
WhatsApps : 08113044793
Pin BB : *******
Baca juga artikel yang terkait :