Minggu, 20 Oktober 2013

Belajar Dari Tukang Parkir

Malu aku malu
Pada semut merah
yang berbaris didinding
menatapku  curiga
seakan penuh tanya
sedang apa dsini
menanti pacar jawabku.
  
      Fakta yang membuktikan bahwa masih banyak diantara anda yang merasa nyaman berada di zona nyaman, zona yang tidak menguji mental anda sedikitpun. Anda masih duduk manis di ruang kerja tanpa bertindak apapun dan menunggu tanggal muda untuk menerima gaji. Terjerat dengan pekerjaan dengan gaji yang besar dan pekerjaan yang tidak terlalu berat membuat anda merasa nyaman berada dalam keadaan itu. Padahal, perlu anda ketahui diluar sana satu meter dari jarak anda sekarang banyak orang yang berlomba-lomba untuk meraih kesuksesan lebih besar. anda lihat seorang Juru Parkir mobil/motor yang datang lebih pagi dari pada anda berangkat kerja dan pulang lebih akhir dari pada kepulangan anda dari kantor sekitar jam 16.00 wib. seorang yang berndidikan tinggi, berlabel kaya tidak menjamin bahwa orang tersebut mempunyai semangat dan kedisiplinan yang kuat seperti Juru Parkir. mungkinkah 1,2,3 tahun yang akan datang posisi anda masih tetap seperti ini atau anda harus gigit jari melihat orang disekitar anda menuai kesuksesan yang luar biasa.
          Belajar untuk lebih semangat dan lebih disiplin Dari Juru Parkir mungkin hal yang sangat baik anda lakukan. Tekankan pada diri anda "dimanapun bumi aku pijak, dmanapun langit aku junjung disitulah aku harus belajar". bukan hal yang konyol anda belajar Belajar Dari Juru Parkir tetapi berbanggalah karena diantara teman anda, orang disekitar anda hanya andalah yang bisa belajar dari hal kecil. Semakin anda sering belajar dari hal-hal kecil semakin mudah juga anda merangkul lawan menjadi kawan, gagal menjadi berhasil, negatif menjadi positif, dan buruk menjadi indah. Saya mendapat seorang teman yang cukup sukses dibadangnya karena didukung latar belakang orang tuanya yang kaya dan skill yang luar biasa. Pada suatu waktu dia ditingglkan kedua orang tuanya untuk berlibur ke luar negeri selama 1bulan, dan apa yang terjadi pada bisnis yang dijalankan teman saya tersebut. banyak karyawannya yang malas kerja, bebrapa cabang perusahaanya harus vakum tak berbuat apa-apa karena beberapa keuangan perusahaan harus di blok beberapa waktu dengan alasan ini itulah. Berapa waktu yang harus dibuang sia-sia tanpa adanya hasil. Belajar dari hal kecil itu sangat penting.
            Kebanyakan orang tidak mengetahui bahwa apa yang kita lihat, apa yang kita dengar, apa yang kita cium sekarang adalah sebuah ilmu untuk meraih hasil dimasa depan. Jangan biarkan apa yang kita kita rasakan saat ini hanya lewat dengan sendirinya tanpa ada hal yang anda dapatkan. Dalam Hadist nabi di jelaskan “Barang siapa yang harinya (hari ini) lebih baik dari sebelumnya, maka ia telah beruntung, barangsiapa harinya seperti sebelumnya, maka ia telah merugi, dan barangsiapa yang harinya lebih jelek dari sebelumnya, maka ia tergolong orang-orang yang terlaknat”. Tidak jelaskah bagi anda, bahwa setiap hari esok anda dituntut untuk lebih baik dari hari sekarang. Jangan takut untuk menatap hari esok karena anda sudah belajar di hari ini. 
         
Malu aku malu
Pada semut merah
yang berbaris didinding
menatapku  curiga
seakan penuh tanya
sedang apa dsini
menanti pacar jawabku.
Apakah anda termasuk orang yang mempunyai karakter yang ada didalam lagu itu. kalau iya, rubahlah mulai sekarang. Karena sesungguhnya kesuksesan bukan ditunggu  atau berharap datang dengan sendirinya. Tetapi, perlu dilakukan perjuangan untuk mendapatkannya. kapan anda memperjuangkan kesuksesan anda. Sekarang, ya sekarang. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai perjuangan karir anda. Design mimpi anda, rencanakan apa yang harus anda lakukan, dan bertindaklah genggam sukses anda.

Salam sukses.
Butuh inspirasi kirimkan pertanyaanya ke :
Ym : mukhammadkhoiron83@yahoo.com
WhatsApps : 08113044793
Pin BB : *******