Kamis, 24 Oktober 2013

Memaknai kata AKU

   Catatan kali ini saya buat dengan berbeda dengan catatan yang sebelumnya. Sebuah catatan tamparan buat orang-orang yang dulu menghina anda.  Berikan bukti untuk mereka bahwa orang seperti anda bisa meraih kesuksesan. Berubah menjadi yang lebih baik secara cepat tidaklah muda. Setiap tindakan anda tidak akan luput dari pandangan dan perhatian orang-orang didekat anda. Bersiaplah untuk menerima ledekan, cemoohan, dan hinaan tentang jalan hidup anda.
    Anda belajar untuk siapa? Anda bekerja untuk siapa? Anda sukses untuk siapa? Anda berkarir untuk siapa?, 99% terbukti ketika anda diberikan pertanyaan seperti itu jawabanya AKU dan 75% orang tidak menyadirinya. Meskipun anda mengetahui jawaban tersebut untuk anda sendiri. Perlu anda ingat berapa banyak hasil yang anda peroleh untuk menjadikan diri anda bahagia. Saya akan menuntun anda untuk maknai AKU yang sebenarnya. 
    Pepatah kuno mengatakan "Bertanya kepada orang lain tentang jati diri sama dengan tidak percaya pada kemampuan diri". 

     Ketahui bahwa Aku adalah suatu Arah untuk memberikan kebijakan untuk umum. Sudah digariskan oleh tuhan untuk anda bahwa anda adalah orang yang mampu untuk memberikan kebijakan dalam hal apapun, ke siapapun tanpa memandang status sosial, pendidikan, jabatan. Kebijakan yang anda miliki akan mengarahkan anda pada kesuksesan yang besar, kesuksesan yang tidak ada seorangpun yang bisa seperti anda, kesuksesan yang membawa anda dapat menikmati indaknya keliling dunia. Dalam diri manusia terdapat 9 kekuatan yang dapat menjadikan diri yang bijaksana, yaitu  :
1. kekuatan gravitasi, 
2. kekuatan sebab akibat, 
3. kekuatan rotasi/perputaran, 
4. kekuatan Telepati,
5. kekuatan Mengembalikan kemasa lalu (time travel)
6. Kekuatan irama,
7. kekuatan memberi,
8. kekuatan Akuntabilitas,
9. kekuatan syukur,
dari ke-9 kekuatan tersebut, anda mungkin mengetahuinya tidak lebih 5 kekuatan yang ada dalam diri anda. Hanya AKU(Anda) yang bisa mengetahuinya dan orang lain hanya mengarahkan anda untuk mendapatkanya. Sebatang emas yang mengkilap tidak hanya ditempa dalam satu dua kali tempaan tetapi sebatang emas yang mengkilap ditempa dalam puluhan bahkan ratusan kali tempaan. Seperti itulah anda dalam memaknai siapa anda sebenarnya. Butuh belajar, Butuh proses, Butuh kesabaran, Butuh kesetiaan, butuh kekuatan agar mendapatkan jati diri anda yang sejati. Selamat menuai makna aku yang sebenarnya.

Salam sukses.
Butuh inspirasi kirimkan pertanyaanya ke :

Ym : mukhammadkhoiron83@yahoo.com
WhatsApps : 08113044793
Pin BB : *******
Baca juga artikel yang terkait :